Teknik Biosistem

"Institut Teknologi Sumatera"

               

Sosialiasi Kurikulum, Visi & Misi Teknik Biosistem ITERA


August 16th, 2019 | Posted by: David Marpaung


Program Studi Teknik Biosistem

Penerapan Kurikulum terbaru program studi Teknik Biosistem memerlukan adanya kesamaan persepsi dan kesinambungan antara mahasiswa, program studi, dan para dosen pengampu. Untuk itu, program studi Teknik Biosistem menyelenggarakan kegiatan sosialisasi kurikulum terbaru dan visi & misi bagi mahasiswa S-1 angkatan 2018 yang bertempat di ruang E311, Gedung E ITERA, pada Kamis 16 Agustus 2019.

Sekretaris program studi Teknik Biosistem, Amna Citra Fahrani menjelaskan bahwa Teknik Biosistem ITERA merupakan satu-satunya program studi Teknik Biosistem di Indonesia, sehingga perlu adanya perancangan kespesialan atau kekhususan terkait mata kuliah yang diadakan. “Struktur kurikulum kita dirancang untuk mahasiswa dapat menjadi lulusan yang memiliki kompetensi yang mumpuni di bidang keteknikan dan sains”, ucap Amna Citra Fahrani.

Sekretaris Program Studi Teknik Biosistem Memaparkan Kurikulum terbaru serta Visi dan Misi Teknik Biosistem ITERA

Melalui kegiatan tersebut, visi & misi Teknik Biosistem ITERA kembali diingatkan untuk memacu para dosen dan mahasiswa terhadap pencapaian di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat di bidang Teknik Biosistem. Selain sosialiasi kurikulum dan visi & misi, dalam kegiatan tersebut diperkenalkan pula dosen baru Teknik Biosistem ITERA dan 3 besar IPK tertinggi selama masa TPB. Peraih IPK tersebut antara lain, Anca Oktaria (3.58), Nelga Autha (3.56) dan Asmiatun Hasanah (3.50). Nova Anika, yang merupakan dosen baru Teknik Biosistem ITERA mengapresiasi 3 besar peraih IPK tertinggi. Diharapkan ke depannya mahasiswa Teknik Biosistem dapat terus meningkatkan prestasi dalam kegiatan akademik maupun non akademik. Acara tersebut ditutup dengan foto bersama seluruh mahasiswa angkatan 2018 dan dosen Teknik Biosistem ITERA.


Tinggalkan Komentar



Copyleft Admin Teknik Biosistem - Institut Teknologi Sumatera (ITERA)