Teknik Biosistem

"Institut Teknologi Sumatera"

               

Mahasiswa Teknik Biosistem ITERA mengikuti kegiatan “Program kreatif GOES TO CAMPUS”


February 19th, 2019 | Posted by: David Marpaung


Sosialisasi Gerakan Cerdas Memilih 2019

Mahasiswa Teknik Biosistem angkatan 2018

Mahasiswa Teknik Biosistem ITERA mengikuti acara yang diadakan oleh RRI Bandar Lampung dan KPU Provinsi Lampung, Rabu 13 Februari 2019. Disajikan dalam bentuk program kreatif GOES TO CAMPUS di Aula Gedung C, Institut Teknologi Sumatera. Mengusung tema “Pemilih Milenial Menentukan Kemajuan Bangsa”.

Dalam penyampaian materi oleh anggota KPU Provinsi Lampung, Antoniyus menjelaskan bahwa 40% pemilih adalah pemilih milenial, dimana di dalamnya terdapat pemilih pemula. Pemilih milenial yang besar ini tentu dapat menjadi target penting para peserta pemilu. Pemilih milenial juga dapat menyebarkan informasi berkenaan dengan pemilu tahun 2019. Pemilih milenial yang tidak lepas dari gadget memungkinkan mereka mendapat informasi lebih, sehingga pemilih milenial lebih rasional dalam menentukan pilihan.

Ketua BEM ITERA juga ikut menghimbau para mahasiswa ITERA untuk tidak bersifat apatis terhadap pemilu, karena mahasiswa merupakan pengontrol masyarakat, yang dapat memberikan efek terhadap pemimpin yang dipilih.


Tinggalkan Komentar



Copyleft Admin Teknik Biosistem - Institut Teknologi Sumatera (ITERA)